Nov 30, 2011

Today does matter

Now on: downloading materi UKK Sejarah.

Halo hari ini capek. Super.

Hari ini jatoh dari tangga, super tengsin sama adek kelas bahaha. Abis itu nyampe kelas baru ngeluh-ngeluh sakit. Lembe banget emang. Tapi emang sakit, pergelangan tangan kanan gue jadi merah banget. Walhasil waktu belajar bareng jadi gak fokus, hiks.

Hari ini ketawa ngakak banget gara-gara Dwiki sama Jonston. Sialan emang, gak ada abis-abisnya itu bahan lawakan. Btw, mau minta maaf sama Dini soalnya tadi ngajakin gue belajar serius eh malah gue bercanda mulu sama Dwiki Jonston. Maaf ya, Din semoga hasil Bahasa Jepang lo memuaskan. Dan terlebih sebenernya gue udah bilang sama lo kalo mau belajar serius jangan deket-deket gue ._. kejadian beneran kan bahahaha

Hari ini makan pizza sama Nadiah, Amel, Faris. Amel Faris ikut nimbrung doang sih. #superpamrih. Terima kasih karena sudah bergosip ria hoho

Hari ini tali sepatu nyangkut di eskalator -______- super malu. Sialan emang, diketawain mas-mas brosur. Ini beneran lho malunya, super tengsin woy.

Besok ulangan Sejarah sama Bahasa Indonesia. Semoga sukses, Afi!
Semangat UKK. Semangat mengembangkan diri. Semangat mengejar hari-hari bahagia.



Passion needs struggles.
Warmest hug,
Afi Wiyono
bye♥
HayahAfifah | 2008-2017