Apr 1, 2012

Motivasi, apapun itu

It's Sunday everybodeh! Seperti sewajarnya, besok adalah hari Senin. Selamat sekolah lagi, Afi. Selamat berjuang mempertahankan mood. Selamat memilih yang mana yang baik. Selamat bersuka ria atau kebalikannya.

2 minggu libur, jujur itu lumayan banget. Bersyukur banget hoho :__) tapi super masih pengen libur, gak mau belajar matematika sama Bu Ai dulu, gak mau belajar kimia sama Bu Hadrah dulu, tapi mau belajar fisika sama Bu Azizah. Bukannya gak suka, tapi lagi belum mau aja. Shortly, just reasons.

Hey it's April already. 4/12 of 2012 already. It's been a hectic months so far, tiring and much miserable. Actually everything was fine. Yes, WAS fun. But another part of me just saying it was just miserable. Okay, just saying.

Lalu apa yang mengisi liburan saya?
1.Bogor. Iya, 3 kali ke Bogor. Tepatnya ke IPB, mengunjungi Kamil.

2.Tes minat bakat. Hohohoho sama Pari waktu minggu lalu kita ke UI Salemba untuk ikutan. Superlawak tesnya, but it's totally much fun. Hasilnya 3 minggu lalu, mari kita lihat. Mungkin hari itu akan menjadi titik balik dunia kami berdua :3

3.Fisika Kimia yang selangkah lebih maju. Sama Pari juga hahah yang lain study tour tapi kita malah study for future :__) gapapa kok tapi.

4.Movies. Ayey! Nonton The Prestige 2 kali, It's a Kind of Funny Story, The bucket List, Spiderwick, Pursuit of Happyness, 13 going on 30, Alangkah Lucunya Negeri Ini, Hancock, Smallville, Lion King, Timon and Pumbaa's Show, Donal Bebek, Barbie as the Princess Island. Hohoho what a life everybodeh!
Nonton The Prestige bikin saya sama Pari mau jadi metafisikawati :")
It's a Kind of Funny Story bikin saya mau jadi psikolog ditambah lagi abis tes minat bakat :")
Donal Bebek itu termasuk vcd pertama yang saya punya, nontonnya juga sama Pari :")

5. Books! Saya baca Pertemuan Dua Hati, The Secret, The Govins, dan dibeliin Cacing dan Kotoran Kesayangannya yang ke-3 :3

6. Vienna tetap jadi lagu favorit dan tujuan liburan utama.

7. TMII, 2 kali seminggu. Gausah dijelasin.

Dan besok masuk ha ha, gapapa kok kata Pari nanti kita masuk 2 minggu abis itu libur seminggu. Motivasi saya masuk sekolah adalah untuk libur.


Afi Wiyono
bye♥
HayahAfifah | 2008-2017