Jun 20, 2012

Dare enough?

Alhamdulillah Wall Magazine lombanya mulus lancar dengan sedikit keterlambatan peserta. Sedikit doang kok alhamdulillah.

Jadi ini cerita yang berhubungan sama 28CUP mata lomba Wall Magazine alias mading. Tau mading kan? Iya majalah dinding yang isinya itu macem-macem rubrik plus hiasan-hiasan yang disesuaikan sama tema. Tema mading 28CUP 2012: Games for Education, bermutu gitu laah.

Ada 11 tim yang ikutan, 1 timnya 5 orang. Ada 1 tim yang full-team cowok semua. Jarang gitu kan ya tim mading cowok-cowok? Kalo dibandingin sama di 28 sih iya beda banget, fik 28 murni cewek semua.
Enggak, saya gak mempermasalahkan mereka itu cowok semua atau gimana.

Jadi ini tim boleh banget dijadiin tim favorit, kalo aja ada...... :")
Ternyata semua anggota tim yang asli cowok semua itu gak ada satupun anak mading. Pas ditanya sama juri waktu presentasi mereka ngakunya ada yang anak kir, fotografi, paskib, dan nama ekskur lain yang pasti bukan mading.

Terus kenapa mereka ikut mading? Gatau juga sih, tapi apresiasi mereka itu loh ya ampun patut dibanggakan.
Emang di sekolah mereka gak ada anak mading? Ada kok katanya tapi mereka inisiatif pengen ikutan.

Yang lebih top lagi, mereka ngasih saya pelajaran yang bikin saya ngomong sama diri saya sendiri;
"Lo gak boleh takut terhadap sesuatu yang gak lo kuasain. Jalan ya jalanin aja, toh akhir-akhirnya lo juga gak bakal rugi kan kalo udah ngejalaninnya."

Fixed, tim favorit panitia wallmagz plus 1 panitia ticketing jatuh pada cowok-cowok PES2013 *eyelashes* *emotepeluk*

Fans,
Afi Wiyono
Powered by Telkomsel BlackBerry®
HayahAfifah | 2008-2017