Jun 3, 2012

Disela-sela polinom

Ya, postingan pertama via blogger-go karena sekarang kalo pake bb via
web gak bisa posting langsung, hiks.

Yellowwww besok ukk terakhir, pelajaran terakhir untuk ujian terakhir
di kelas 11. I'm T-totally growing up! Bismillah ya Allah semoga besok
sukses, aamiin.
Kenapa banget ya males latihan hffffttt :___) sekarang belum lancar
polinom malah pengen posting gak jelas kayak gini.

Yang jelas pengen pamer kebahagiaan nih hahaha gadeng pengen ngasih
tau aja kalau saya merasa amat sangat beruntung. Everything seems like
a dream came true. My wishes are just fulfilled already in minutes.

Kebahagiaan hari ini; sop buah yang emang dipengenin dari pagi, soto
betawinya bang udin, kamill, mas aria pulang :__), muka dipeeling,
dimassage, dikasih masker sama mama katanya biar semangat mtk.
Haaaaa, semangat Afi! Semangat yaaa. Inget law of attraction,
mestakung, kebahagiaan masih banyak :"D
HayahAfifah | 2008-2017