Jun 2, 2012

A good life with Mr Joel






The lexemes are just......perfect.
I wrote the verse 1, also the next verse on the greeting card for Feisal. Mr Joel is definitely awesome, isn't he?
Just a perfect Piano Man after all fufufufu


---
Thoughts of the day:
Hari ini pagi-pagi saya bikin bola-bola coklat yang bahan-bahannya udah dibeli sejak 2 minggu yang lalu. Waktu itu saya ketagihan bola-bola coklatnya Shintia jadi pada akhirnya minta dibeliin bahannya sama Mama :') eh baru bikin hari ini
Jadi proses pembuatannya dimulai dari menggerus biskuit regal sampai halus. Saya duduk di kursi makan, di samping kiri saya ada ayah yang lagi main gitar, di depan saya ada mama yang lagi main handphone.


Ceritanya nih, ayah mainin lagu Change the World-nya Eric Clapton pas verse solo gitar dan diulang terus-terusan. Lagi mengenang masa muda atau semacamnya, ya saya gak tahu rasanya kayak apa. Yang jelas saya gak bosan kok denger lagu itu. Tangan saya gak berhenti menggerus biskuit, mulut saya malah jadi nyanyi ngikutin lagunya Kakek Eric :') Setelah puas akhirnya ayah ganti lagu yang notabene sedang menjadi lagu favorit saya, Lady Valentine--David Gates. Super sekali, sensasi menggerus biskuit dibarengi dengan mendengar lagu favorit itu.....yak bubar -_-


Jadi ada percakapan:
Mama: Ih, kok adek bisa ngikutin lagunya sih
Afi: Ini lagu dedek masa SMA gitu, ayah dengerinnya pas kapan, Yah?
Ayah: Pas SMA juga, ini lagu waktu pensi dulu gitu...


Sebenernya thoughts of the day baru akan ditulis pada pargraf berikut ini.
Ayah yang ngasih tahu saya lagu-lagu jaman David Gates dan kawan-kawan. Jadi David Gates ini lagunya ngetrend sewaktu ayah SMA. Sekarang saya udah SMA dan ayah ngasih tauin banyak lagu jamannya ke saya.


Terus.....saya gak punya lagu favorit dari artis 2011. Saya gak punya lagu favorit yang berasal dari penyanyi-penyanyi yang lagi ngetrend pas saya SMA. Jadi nanti anak saya harus diceritain apa ya?
Kalau kata ayah "bilang aja lagu favorit mama waktu jaman SMA sama kayak lagu favorit kakek pas SMA"


Apapun komentarnya, ini omongan yang sangat manis :__)
And today, I really am having a gooooood life. Bola-bola coklat, Bogor, Kamill, makan siang bareng, foto webcam bareng ayah. I thank God do muchhhhhhh, so blessed!




With a good life,
Afi Wiyono


p.s akhirnya posting via laptop......bener-bener indah deh hari ini.

Haya/Afi| 2008-2022