Dec 11, 2012

GELAP


Ini lumayan keren lho, semacam projek kelas. Dulu waktu kelas 10 pernah juga posting poster exhibition EO. Kalau sekarang semacam postingan part 2. Keren aja.
Jadi ini official poster Apache's Project: GELAP. Sebuah pementasan drama musikal kemasan ciamik oleh Apache *claps* my very first for-published edition. Gatau deh, minim filosofi sih sesungguhnya. Beberapa waktu lalu pernah denger quote "kalo design men-design itu masalah selera". Iya guys, selera dan style orang emang beda banget. Contoh deh, waktu bikin Kawula keliatan banget antara editan Sekar sama Runi, masing-masing punya style.

Semoga pementasan sukses! aamiin.


Art Director, partnernya Anis, amatiran,
Afi Wiyono


n.b Dulu pengen masuk dkv karena tertarik ngedesign segala macem. Emang dasarnya omdoooo disuruh design poster aja keteteran, bikin tiket mentok idenya, bikin booklet? apa kabar banget melenceng dari tema, duh, Afi :") keep strong, calon dokter!

n.b ++
Dear, hari ini terngiang-ngiang lagu Vakansi karena Om Nunu ngasih denger pas hari Sabtu ditambah tadi Shinta badai mainin bass-nya. Ngik ngok, suka banget suara Shinta. Dear, hari ini kebayang-bayang perkedel kentang tapi akhirnya terbayar oleh onigiri yang rasanya kayak lemper saking kelaperannya di percetakan. Dear, hari ini 'terlalu SMA'
HayahAfifah | 2008-2017