Apr 11, 2013

Hati dan Teknologi



" Orang jaman-jaman nyokap bokap gue lebih gampang jaga hati soalnya gak ada facebook, twitter, bb, layanan sms. Jadi lebih gampang menyimpan perasaan. Adapun kalau ngestalk ya bener-bener ngestalk sampe rumah. Mau komunikasi jarak jauh pake jasa pos, mana sabar menanti gitu kan. Supersosweet dan kemungkinan zinah hatinya lebih dikit. Coba sekarang, lo tiap pulang sekolah juga nyempet-nyempetin aja kan ngestalk orang dan jadi galau sendiri, sulit amat"

Pulang sekolah sama Dhimar kalo gak ngomongin komitmen jaga hati ya paling ngomongin makanan yang ada di juction. I do love ya lah. Kita liat sejauh mana hati kita bisa terjaga apik cuman buat satu orang yang bener-bener jadi pasangan hidup kita. Pfffft tua banget omongan kita
HayahAfifah | 2008-2017