Apr 17, 2013

Lagi UN nih pffft

Pffft, besok hari terakhir UN dan ini postingan paling penting sedunia :)
Sebenernya, gue jadi ciyut (literally), gue pikir kalau hari UN udah dateng bakalan pada santai aja....kenapa masih pada belajar D": dan sekarang lagi di antara pilihan "belajar atau tidak belajar". Bukannya 3 tahun udah kita pakai untuk belajar? Pfffft....orang cepet puas will get nowhere fi, lo termasuk deh kayaknya, butuh something supaya get somewhere/anywhere.

Btw, percakapan random hari ini sama Mpok Ni yang hari ini lama banget bukain pintu rumah but it's okay, Mpok. Hopelessly I'll love you endlessly karena Mpok baik banget.
Mpok (M): Maaf tadi saya lagi ngepel di atas jadi gak kedengeran
Afi(A): Iya gak apa2, Mpok. Mpok udah sehat? Katanya sakit ya?
M: Iya alhamdulillah. Dedek kok pulang cepet hari ini?
A: Iya niih, aku kan lagi ujian nasional pelajarannya cuman satu jadi cepet. Doain ya Mpook
M: Wah iya, semoga lancar ya, Dek. Saya kira lagi UN

............
Gapapa Mpok, hopelessly I'll love you endlessly kok :)

Sssssemangat! Hari terakhir ujian nasional, semoga semuanya dilancarkan.

Wassalam,
Afi Wiyono
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Haya/Afi| 2008-2022