Dec 22, 2013

Terima Kasih untuk Semua Do'a yang Dikabulkan

Stasiun UI.
Selamat tanggal 22 Desember 2013, hari yang disebut sebagai Hari Ibu, kalau mau keren disebutnya Mother's Day. Hari dimana mama saya mengirimkan do'anya lewat akun BBM. Selamat tanggal 22 Desember 2013, hari dimana saya terlena mengerjakan hobi saya, belajar mendesain.

***
Si kopong ini punya hobi loh dan punya harapan untuk benar-benar lihai pada hal yang disukainya ini. Sejak bangun tidur ia mulai menata meja kerjanya, menyusun netbook yang berprogres lambat bersama perangkat pendingin dan pengatur kursor. Lalu, ia mulai mencari referensi. Tidak biasanya, ia tidak memutar lagu apa pun. Si kopong tidak ingin bernyanyi, tenggorokannya perih akibat makan makaroni kering dan sambal 2 hari yang lalu.
***

Saya takut apa yang saya bayangkan bukanlah apa yang akan terjadi. Tapi saya lebih takut kalau saya punya ketakutan. Beruntunglah saya yang (katanya) punya pasokan kepercayaan diri tinggi. Jadi, ya sudahlah. Kalau mau mahir dalam suatu hal, ya jadilah mahir. Kalau mau mendapatkan sesuatu, ya dapatkanlah itu. Dan ya, semua orang akan dapat porsi adil. Beri banyak, dapat banyak.

Ohya, akhir-akhir ini tambah banyak do'a yang, entahlah, mudah dikabulkan. Rasanya ngeri tapi senang. Katanya kalau kita mudah mendapat apa yang diinginkan, bisa jadi Tuhan menguji kesungguhan hamba-Nya. Huhu, saya takut gagal diuji. Tolong Afi ya, Allah.

Tapi benar saja, saya minta dipermudah dalam hal pergaulan. Saya minta diberi teman yang baik, saya minta Tuhan yang menyeleksi mereka. Dan, ya, datanglah orang-orang itu. Sepertinya sih begitu. Sejauh ini mereka membawa kebaikan yang dititipkan. Tak hanya orang-orang baru yang menghampiri saya. Teman lama pun kembali dihadirkan dalam episode kehidupan saya beberapa hari ini. Terima kasih ya, Allah.



Hufff UAS di pelupuk mata. Rasanya terlalu cepat. Selamat menjadi orang yang seimbang, Afi!
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Haya/Afi| 2008-2022