Aug 24, 2014

Bonus Foto

Huam huam, mimpi kemarin malam kok abstrak sekali ya?
Nggak ada kamu kok, adanya donat. Saya mimpi punya gerai donat branded yang topping nya superindah dan rasanya enak parah.

Mimpi saya indah, mungkin implikasi dari hari saya yang indah juga. Yeay, MPF Fateta 50 seru! Terima kasih Rujak Bebeuk, terima kasih panitia. Iya, di saat teman-teman sebaya saya sibuk ngospek adik tingkatnya, saya masih diospek. It is okay lah ya. Toh, nggak ada ospek yang aneh di fakultas saya, semuanya make sense dan menyenangkan. Ada sih, marah-marah session yang rada drama tapi ya baguslah, jadi tertib.

Kulelah, kupusying, kupegal, tapi kuriang gembira!
Saya jadi kenal teman sefakultas yang frekuensinya sama. MPF ini memang nggak bikin saya kenal sama semua teman sefakultas. Pun tidak teman sedepartemen. Tapi intinya teman saya bertambah. Wawasan saya bertambah. Skala kebahagiaan hampir jebol kemarin.

Postingan ini SMA sekali, ya. Huehehe.

Sayang sekali nggak bisa banyak-banyak foto bareng karena dilarang bawa alat elektronik. Tapi kalau dipikir-pikir lagi, mungkin karena itulah MPF kemarin jadi seru. Coba kalau semua bawa gadget dan jadi sibuk masing-masing hingga mungkin saja frekuensi berinteraksinya jadi berkurang.

// kayaknya itu yang mesti jadi bahan renungan. Technology does steal. Kayak yang pernah dibilang kakek Einstein


Saya bukan ada di sisi takut. Tapi saya ada di sisi bahagia, bahwa kuotasi ini benar adanya. Karena interaksi sesama manusia membawa banyak poin positif. Meski interaksi yang saya dan mereka lakukan hanya obrolan bodoh dan konyol, tetap ada poin plusnya. Saya merasa lebih cerdas sedikit. Common sense saya tergugah.//

Rindu juga sama sobat-sobat yang juga sedang berjuang di kampus lain. Interaksi minus tapi membawa poin plus, sungguh sangat SMA. Selamat berjuang!

Bonus foto di hari terakhir, salam dari Rujak Angels dan kakak Eveks,




Yang ini tim kreatif, sih. Kelihatan dari wajahnya.



Haya/Afi| 2008-2022