Oct 11, 2015

Kaliskan


       

       


Dat face.
Ini The Butter, plesetannya "debater" dan sounds like "The Beatles" a bit. Nggak ya?
Jadi ini empat mahasiswa yang entahlaah, suka banget ikut-ikutan lomba for the sake of biar seru aja. Kita masing-masing pernahlaah sekali dua kali jadi salah satu panitia di acara kompetisi. Kayak saya aja gitu yang sampai sekarang masih merangkap jadi manusia, mahasiswa, dan sekaligus sekretaris acara lomba cepat tepat khusus anak SMA. Pengalaman jadi panitia bikin kita sadar bahwa dalam suatu lomba, yang paling dinanti-nanti itu adalah pendaftar.

Panitia mana sih yang nggak suka kalau acaranya laris diserbu pendaftar? Panitia tuh kalo makin banyak pendaftar alias peserta makin seneng. At the end, panitia akan bahagia dan jadi semangat. From the other point, saya, Brian, Uloh, dan Sampy pengen banget jadi alasan di balik kebahagiaan panitia. Omong kosong nggak? Tapi serius loh.

Kita kalau ada lomba rasanya pengen ikutan aja gitu. Terlepas dari kita emang pengen menang atau nggak, kita emang nggak punya ambisi untuk menang. Sama sekali. Kayak acara Agroquiz kemarin aja. Itumah kacau. Menyenangkan sekali omg. Jadi target kita selama ini adalah rebutan mencet bel. It happened yesterday. Setelah melewati babak written test dan FGD akhirnya The Butter jadi semifinalist alias jadi peserta yang berkesempatan ikutan babak bowl quiz. Pake bel, sob. It happened!

Senang ya, punya teman yang alasan berbahagianya nggak kompleks. Senang ya, kita sefrekuensi. La vita e bella.


Ciao,
Afi Wiyono.



P.s afi sudah dua puluh tahun. Wow, yaudah gitu aja. Udah pernah mencet bel yang penting.


HayahAfifah | 2008-2017