Dec 24, 2016

Lewat Sambungan Telepon, si Mama Teriak:

"Bisa gaksih pulangnya cepetan?!"
"Kamu ke Jakarta siang ini!"
"Nggak, gaada ke kondangan temen!"

"Kamu ke Jakarta apa kita yang ke sana?!"
"Ya! Kita omongin besok. Gabisa pokoknya. Lagi puyeng nih!"
"Kamu kenapa sih jadi malem?!"
"Loh, bajunya bawa sendiri ya!"

"..........."
Sepagi itu dan udah dikasih urat. Seburu-buru itu tapi disuruh nyiapin ini itu dalam sekejap. Ya. Udah. Deh. Mamaku lagi anxious ya sepertinya. Sama kayak Ayahku, Masku, dan Mbakku. Aku juga deng.

Demi engkau-engkau semua ya aku rela dong. Soalnya aku sayangnya banget.

Huuu. Terima kasih karena selalu ada. Kesampaian juga akhirnya foto berlima. Meski bete-bete manja. Ya. Udah. Deh.

Kiss,
Afi dari keluarga Hadi Wiyono.

p.s. kakakku mau nikaaaaaah huuuuuuuuuuuuu tapi yeayyyyy juga sih!

HayahAfifah | 2008-2017