Aug 22, 2009

crunchy bear dan penggaruk ajaib

whoooaaa just back from about hours keepin around my house;
hem, no idea while i was wasting time but i'm happy because i found something that made happy huahaha ---

yeah, tadi aku main foto foto apasaja yang kutemukan, and i found my crunchy bear!! yaa, celenganku begitu deh. i don't have a piggy bank but i have a crunchy bear! gatauy kenapa disebut crunchy bear mungkin karena isinya uang koin semua sehingga bunyinya nyaring dan feel so crunchyyyy hahaha whoooa;

okay, after crunchy bear, aku nemuin penggaruk punggu low quality. jadi penggaryk punggung itu aku dapetin waktu undangan siapaaa gitu nah souvenirnya begituan! haha if you try it, you'll feel nothing! iyalah orang kecil begituu

then, i got a briliant idea! entah kenapa aku jadi pengen ngegaruk si crunchy bear haha; it was really unimportant but, these are the step!!


1. prepare si crunchy bear and wait until it smile *ngeri amat haa








2. ambil penggaruk low quality dari souvenir haha









more info : penggaruknya juga bisa dipanjangin lhoo!









4. garuk pada tempat yang menurut kamu gatal! after that, uang yang di dalem crunchy bear bakalan nambah sesuai yang kamu mau! *ini sebuah dongeng khayalan


and i just realized bahwa this thing really really interesting and usefullllllll! haha seru aku akuin ini seru banget!

oke, try this at home yaaa! lumayan lho buat nunggu buka puasaaa!

Haya/Afi| 2008-2022