Aug 28, 2009

IPS T______T

hey, wassup ha? ah seems that i can't happy for the rest of the day *today i mean* ah amburadul! keren banget hari ini ada ulangan IPS! iya itu pelajaran ampun banget deh uhh bikin mood ngejomplang T___T okay, we're gonna start it from here;

oke, kemaren aku LIA dan pulang lebih cepet you-know-why? karena ngisi angket! ah ga penting banget deh. yep kejadian yang -pernah membuatku menangis kembali terjadi but this time i didn't cry begitu deh, apakah itu? HA BETUL BANGET! aku dijemput di LIA tapi aku udah pulang duluan. apakah kalian tahu bangaimana merasa bersalahnya saya?! wehw, cukup membuat saya sedih ckck but i lost my cellphone! gimana ga susah dikontak coba, ah next next itu cerita bikin sedih>

okelah pulang LIA aku buka puasa nyampe rumah dan tanpa mandi langsung belajar IPS bay! ga ngerti apa apa aku tentang itu materi -___- so saaaaaaad from six-twenty-four p.m until about eight-tand-a half p.m, you know what did i do next? went onlineeee!! yeh emang parah deh itu pelajaran yang udah masuk ilang lagi dah semuanya

oke, next pagi tadi udah siap-siap aja aku, belajar ipa, agama daaaan istirahat lalu NIGHTMARE!! hah bete teoot; masuk lagi dan pa guru masuk ngasih selembaran begono deh, oke kerjakan dari nomor 1, ah susah lewatin aja 2,3,4, 5 ah gile kaga tau!

aaaaaaargggh setengah jalan udah frustated karena dari 40 soal, soal nomor 1-20 yang ngasal lebih dari 8! freakin' out! gamau meriksa lagi ah udah bosen, eh si iwan sapriwan *ngasal* nanya nanya padahal yang dia tanya itu aku jawabnya ngasal! haah fufufu lebih baik ngobrol sama anya! eh iwan manggil lagi tapi kata anya aku toa! sampe ishal ngeliatin huhu maap wan!

oke, kumpulin deh itu ulangan dan waktunya evaluasi!
nanya ama siapa ya? aku nanya sama anya ayu dan chacha! wew ternyata mereka juga bilang ulangannya susah, well tanya mikael si anak pintar; taukah kamu?

me(m): eh tadi tuh yang kota terbesar di brazil apa?
mikael(mi): oh yang c itu lho! rio2an

-____- salah 1!

m: oh iya makasih
mi: iya

nanya lagi ama chacha

m: cha tadi yang new industri itu apa ya?
chacha(c): oh yang korea2 itu!
m: bukan yang indonesia ya?
c: ah gatau gue fi!
anya(a): iya yang indonesia itu aku!
m: iya sama nya
c: ah bukannya yang korea2 ya?
fadzal(f): eh iya masa sih bukannya taiwan?

hah bingung; tanya mikael lagi

m: eh mikael, yang new industri itu yang mana?
mi: itu tadi gue baca yang korea!

-_____- salah 2!

fufufu, menanislah kau fi!

oke tentang laut merah

m: kalo terusan suez nyambungin apa?
a: aku yang tengah sama merah!
m: ah iya sama banget!
c: bukannya hitam sama tengah?
m: aaah, mikael, yang terusan suez nyambungin apa?
mi: itu tengah sama merah!

HURRAY!! finally betul juga ahahah, ih gila banget kan itu si mikael pinter sejuta rasa, mana jawabnya tenang banget lagi T____T ngiri bay!

entah bagaimana hasil ulangan itu; GBU fi! optimis!

Haya/Afi| 2008-2022