Aug 29, 2009

it's love yeah

hey just back! capek nya hari ini wooo lebe dah. eh iya aku abis reunian lho and tau apa yang buat capek? KETAWA. sip, bagus dong kalo hari ini aku seneng seemed so soalnya aku juga lupa hari ini ngapain aja. mungkin bisa diceritain dari sekitar jam 3;

jam 3an nisae telpon dan bilang mau berangkat jam berapa tapi aku bimbang *wadehel bimbang* oke kita deal untuk langsung siapa siap abis tutup telpon dan ga lama setelah itu kita nutup telpon masing masing; oya we've 2 rules lho! we already dealed!
1. pake celana aja jangan pake rok *it's so easy meeen
2. pake jilbab peniti *ini aku yang kasih ide tapi malah aku kemakan omongan sendiri- mangki dasar

oke good aku kerepotan milih jilbab dan aku tadinya mau pake yang warna ijo but my brother said that i looked older dan jijay gamau ah kalo gitu dan i wore the grey one ah gila ga mecing haha. finally pake jilbab berbahan kaya sarung bantal dengan warna green lime begono deh dan satu lagi, AKU GABISA MAKENYA good dan dipakein kamil, <3 you deh

jam setengah 4an berangkata dari rumah setelah ditelpon sama maryam yang ternyata dia udah nyampe di gramed, hah parah belum lagi soal macet. dan ternyata beneran macet -___- oh meeen aku mendzolimi teman temanku banget nih. udah ah next> tentang di pizza hutnya. well temptnya already fixed yaitu di pizza hut pesona khayangan jam setangah lima kurang sedikt banget aku nyampe sama maryam sama nisae; dan you-know-what lagi? aku disambut, ajiiib enak banget deh udah lama ga ketemu ye kita hahhauhau

lalu, kita mesen makanan sendiri sendiri, aku beli paket yang ber4 patungan sama nisae maryam sama azfina si manusia ceking hahuhauhua ampun fin. dan aku udah itung itung kalo kita patungan 20.000; gajadi masalah walaupun sebenernya itu masalah haha ya ga lah! then we took many pictures! soooo fun and awesome! i turned again, went more confident lil bit nasty deh gayaku tadi but love it karena wajar juga sih soalnya aku udah lama ga ketemu temen temen such as marwah aisyah kiya nadhila fina si ceking nana and others yang aku gatausiapa aja yang harus kusebutin;

oya one thing yang really disturbed is, KO AKU SAMA NISAE GA AKRAB GITU YA SAMA MEREKA huuh aku pengen banget akrab hahau tapi akhirnya akrab juga sih, hehe pokoknya itu asik banget sampe dengan it's time to pay baaaay! ahaha males ngeluarin uang *dasar manusia pelit* oke ternyata cara bayarnya aneh karena semuanya digabung and-you-know-what lagi? totalnya 1.700.000an belum termasuk ppn! okelah yang penting aku bayar 20.000 doang. eh taunyaaa you-know-what lagi? aku nombokin 10.000! ah gile 30.000 untuk makanan yang bikin ga kenyang; aku tau aku pelit banget tapi emang ga kenyang hhe

well, gapapa deh demi kebersamaan hauahah so sweeeeet; dan pas aku pulang bareng nisae, abang abang angkotnya yaaa belaga *ampun bang* masa yang biasanya bayar 2.000 malah disuruh bayar 3.000 mahal 50% meen hehe; sekarang tenggorokanku sakit dan catch you next time okay!

Haya/Afi| 2008-2022