Dec 22, 2009

tanabang meen

finally online di pc juga horee hahap, ehya mau nulis nulis aja ah lagian aku juga gapunya reader ya ga? pengen deh ganti nama blog tapi apa ya? haha
masa tadi pagi aku post di cellphone udah lumayan panjang tuh ya eh tau tau mau ngeclear malah kepencet si telpon merah -,- ke close lah dan calon postingan hilang semuaa huaaahanjert mahaha.

hari ini udah ada plan pengen senam kesehatan jasmani tapi gajadi karena pada punya acara masing masing. males juga sih emang ngapain coba liburan olahraga! wkwk aku calon anak tambah gendut (faint humming), abisan itu tugas dari bu mumun idih males wehe;

eh ya kemaren ke tanabang loh ke TANABANG (ganyantai); ngapain ke tanabang? waste on my holiday haha kagak lah! shopping gitchu wkwk, --> the truth, mama ngajak aku ngespend holiday ke tanabang biar tau pedagang tuh kayak gimana WOW! terrific idea :D
akhirnya kemaren pagi ikut ayah ke kantor terus di drop di plangi eh mampir dulu numpang pipis -,- haha abis itu jalan ke gedung apaa gitu namanya kata mama terus naik bemo, BEMO MEEEN (norak), iyalah norak orang ga pernah. terus aku jadi gaenak gitu ngoceh di bemo, kesannya eyecatching banget ada anak norak ngoceh naik bemo sama mamanya woo

haha next next, ke tanabang juga aku niatnya pengen beli tas ben10, tas BEN10 MEEEN wahaha, alhasil tetep aja aku ga dapet tas ben10, jelek jelek banget sih. jadinya aku beli tas kura kura, KURA KURA MEEEN namanya torie haha horee punya tas baru buat sekolah, haha ehya ehya terus pulang naik bis , bis meen lama banget nunggunya terus ada pedagang pedagang gitu, ada yang dagang senter, atlas, alat pijitan apalah gitu terus aku beli sener sama alat pijitan wkwk, eh ya next fact --> pengamennya suaranya bagus bagus banget! patut diapresiasiin hehe

bye
Haya/Afi| 2008-2022