Jun 18, 2010

award


okay hello hi, just wanna share a lil post.
about award. got it from 'fuadbego' (?) okay well gue posting awardnya aja ya, sisanya copy-paste dari punyanya si fuadbego itu.

gue kasih ke siapa ya? ke yang ada di list nextdoors gue aja deh tapi gak semuanya gue tag yaaa males banget ehehe. terus katanya disuruh visit blog yang dibawah ini nih tapi gue ga kenal siapa2 -__-

Aturan Main:
Bagi sobat yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, sobat penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing:





Sebelum sobat-sobat meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link Sobat sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625


dan gue gak ngerti aturan mainnya juga. yaudah lah cuma pengen ngepost tentang award aja nih

bye♥
Haya/Afi| 2008-2022