Jun 22, 2010

it called sucks

Hi
I’m gonna typing in Bahasa for this post.

Ini belum jam tidur gue kalo di hari libur. Baru jam 10. tapi entah kenapa mama sama ayah juga kamil udah pada tidur di kamar. Gue males banget tidur jam segini, ini liburan yaaa special! tapi kalo hari sekolah ga yakin deh bisa tahan sampe jam segini. Palingan tepar duluan. Haha~ oke, gue lagi ngetik di ms.word dan lo tau kenapa gue ga langsung ngetik di blogger terus tinggal di post? Satu, speedy gue itu suka banget ngelawak. TIGA HARI GAK BISA DIPAKE! EMANG MINTA BET DIHINA INI MODEM. Dan gue berencana ganti modem untuk bulan depan. Dua, gue gatau ini post bakalan beneran di post apa enggak tapi gue lagi ga ada kerjaan nih jadinya pengen ngetik doang (?)

Oke, curhat?
Mungkin gue sebut ini curhat. Gue udah ga SMP lagi lhoo gue anak SMA sekarang! So what? Gue belum ngerasain bedanya jadi anak SMP dan jadi anak SMA. Mungkin emang gara gara gue belum mulai sekolah ya haha. Tapi gue pengen banget sekolah nih ya ampun gatau kenapa tapi gamau belajar dulu, pengennya main sama temen temen gitu. tapi gue lagi ga mau ketemu orang orang tertentu, lagi males ketemu Susan (-_-) bayangannya kalo ketemu dia rusuh. Pusing. Bete. Pengen pergi HAHAH parah? Enggak, kadang itu emang sering terjadi sama gue. Maaf san gue gak bermaksud gimanaaaa gitu sama lo tapi kadang kadang gue ga begitu suka sama keberadaan lo

Oh ya, selama libur ini jam tidur dan jam makan gue ga teratur. GAK TERATUR. Perlu dicatet. Menurut gue wajar ya, mungkin emang semua orang kayak gitu. Tapi gue jadi merasa kayak kena jetlag. JETLAG. Perlu dicatat, gue kayak kena jetlag. Seakan akan gue ini orang indo yang main ke amrik, dan gue gak bisa langsung beradaptasi sama jamnya amrik. Malem seakan jadi waktu aktif gue, dan siang jadi waktunya gue tidur. 4 hari terakhir ini gue udah nyoba ngubah jam tidur tapi hasilnya? 0. NOL. Perlu dicatat, nol.

Lo tau apa? Gue mempercepat jam tidur gue, yang biasanya jam setengah 2 nyaris jam 2 kalo gak ditereakin mama, menjadi jam 9 malam seperti waktu sekolah. Hasilnya apa? LO TAU APA? Yang ada, gue tidur cepet dan tetep aja siangnya gue tidur. SIANGNYA TETEP BERASA MALEM -__- kesimpulannya? Gue jadi kebo bin kucing yang kerjaannya tidur mulu. Alesan gue tidur bukan gara gara gue ga ada aktifitas. Mama gue selalu nyuruh gue ini itu, jadi ga mungkin gue ga ada akifitas. Tapi emang dasarnya gue yang ngantuk banget dan entah kenapa itu mata berat. Alhasil gue ini jadi obesitas tingkat maut -____- tapi gue ga akan membiarkan itu terjadi HAHA.

Oke, ngomongin apalagi ya, iya ini rumah horror amat nih gue sendirian di ruang tamu hoho. Oya oya, sebelum liburan tuh ya gue udah punya plan buat pergi ke Taman Safari Indonesia Indah (ngasal). Pengeeeeeen banget liat harimau di sana! Demi deh ya, harimau putih yang dulu gue foto bareng itu gue pengen banget liat! Mama gue juga sedari sebelum gue UAN udah nge-iya-in. tapi sampe sekarang belum pegi pegi gua ke sana, ngidam -___-

Terus juga, gue pengen banget nonton INAopen, catet ya. INAOPEN. Tanggal 22-27 Juni. Gue interestnya pas semi-finalnya atogak finalnya, dan sekarang lagi mencoba nyari info tentang ticketnya. Haruskah gue beli on the spot? Kalo keabisan gimanaaaaa? (ciri ciri pesimis) dan berapakah harganya? Gue lagi ga mikirin harga nih, yang penting dibayarin (ga sayang orangtua). Kenapa gue pengen nonton inaopen? Soalnya gue pengen liat Simon Santoso. Catet ya, SIMON SANTOSO. Kalo Simonnya gamau ditonton elu gimana fi? <-- berasa penting.berasa dikenal.

HAHA

Oya, selama gue ngetik post-an ini kan modem speedynya gue matiin, dan sekarang gue lagi nyoba nyalain. Hasilnya? NIHIL. ANCOL NIH SPEEDY APA BANGET SIH!

Oke, terusin lagi deh cerita apaye? Oke gue buntu betdah.
Ini aja ya gue kasih tau, gue lagi pengen banget notebook baru! Tapi lagi dilemma nih eaeaea~ (?) iya ayah gue bilang mending belinya netbook dulu aja, soalnya sebagai pelajar kan belum terlalu butuh notebook, jadi seperlunya aja cukup netbook. Selain itu mobilitasnya netbook itu kan lebih gampang. Oke, gapapa deh kalo ayah gue bependapat kayak gitu, gue dibeliin netbook gapapa kok ehehe, GAPAPA BANGET MALAAAAH (?)

Oke fine, speedy najisan banget sumpah bikin emosi!!!!! Nyebelin kodok!!!! Kura. Ngomong doang lu namalu speedy apakah jading secepet apapun, mau 100Mbps juga kecepatan lu tapi WAN-nya ga konek buat apaan juga!!!!!!!!!

Gue mau tidur, emosi. Beneran. Ga boong.


bye♥
HayahAfifah | 2008-2017