Feb 2, 2011

It's been a month

Halo reader, anyone, everyone dan siapapun yang baca blog gue (ga ada juga sabodo lah) hehe it's February anyway! waw bangets ya Januari 2011 udah lewat, udah lewat kawan kawan, perlu diingat, UDAH lewat! cepet? banggaaaats *lebay.

Guys, you have to know about my January! it's oh-my-it-was-sooooo-fucking-awesome!!!! XDDD lo tau apa? gue suka banget Januari walaupun itu capek banget! banget sebanget bangetnya! oke ini gue bilang gak berlebihan, soalnya emang bener capek banget lho, tapi asiknya juga gak kalah. Gue tau gue ga ngerti pelajaran apa apa selama bulan Januari dan gue banyak main, tapi ya ini yang gue mau dari sekolah.

January is FIX6ear's! absolutely. Cerita dari mana ya~

1. TLUB.
mungkin lo langsung berfikir, apaan itu? jelek amat namanya. Ya, namanya emang jelek. TLUB itu singkatan dari Tata Laksana Upacara Bendera. terus mungkin lo mikir lagi, ini yang punya blog anak paskib? BIG NO! bukan, gue bukan anak paskib ya gue anak FIK kayak mading gitu deh. Jadi, TLUB itu acara lomba baris berbaris yang tiap tahunnya diadain sama 28. Tapi, lomba ini cuma buat anak kelas X, mungkin supaya disiplin gitu dan alasan lain adalah........biar kompak!

Kalo lo ngerasain gimana rasanya latian TLUB, sumah itu ngebetein! I was bored, and I just wanted to leave that time. TLUB dilaksanakan tanggal 15 Januari 2011. Itu hari Sabtu, tapi latihannya dari hari Senen sebelumnya. 5 hari gue latian bareng FIX6ear oh yeah, sempet bete gitu deh kan secara FIX6ear paling rese gitu anak anaknya. Terus kita dibimbing sama 3 kakak kelas XI, Kak Yoyo Kak Icha Kak Dwiki. Mereka sabar bangeeeeeet, maacih kakak kakak cuyuuuung udah sabar mau ngadepin FIX6ear yang reze reze gini anaknya <3> masa penjajahan -_- krik ya krik? iya krik banget gak menjual
kelas X1 koboi, X2 montir, X3 Yunani, X4 Cupid, X5 nikah, X6 masa penjajahan ...krik, X7 nazi haaaahem agaknya tema kelas gue standar gidudeeeeh. Tapi asik tau asik!

Kelas X2 tuh ya udah nyiapin kostum gitu jait modal bangbangs deh pokoknya, eh kelas gue pake rok pramuka -_- itu juga pake cek cok dulu di kelas, sempet ada perang mulut gitu lah parah juga sebenernya ya tapi mau gimana lagi gitu ya, kita emang harus nentuin kostum dan hasilnya adalah rok pramuka, ditambah kemeja sekolah, ditambah kain hijau yang kita potong masal dan ditempelin daun daun. Praktis? Kagak. Ekonomis? Iya duuund hohoho oh pokonya gitu deh cerita panjaaaaaaaang sampai akhirnya hari Sabtu.

FIX6ear kebagian tampil terakhir dan menurut gue abis selesai baris tuh ya itu kerasa kayak... *mikir* susah dijelasin! It was awesome, terrific, fantastic, and yeah FREE! so FREE! but seemed I missed it directly :) oya oya tiap kelas tuh abis upacara biasa disuruh bikin formasi, nah formasi kelas gue tuh tank gitu keren deh pas nyanyi yel yel rodanya muter muter :3 ah kuwwwwl~

eh langsung aja deh, hari Seninnya diumumin kan ya terus jengjengjeng....... JUARA 2!!! aiiiiih excited bangssbangsss beneran deh, terus menang 3 kategori juga pengibar terbaik, janji siswa terbaik, protokol terbaik aaaah kuw banget deh FIX6ear. Anyway yaa walaupun kita juara 2 dan bukan juara 1 ataupun juara umum, entah kenapa yang paling heboh tuh ya FIX6ear kuwl kan ya? so sweet banget ILOVEFIX6EAROMG :')


Ini kostumnya hahaha -_-

2. EDUfair
Jadi, minggu depannya abis TLUB ya berarti tanggal 21 - 22 Januari 28 ngadain acara lagi. EDUcation fair. Jadi tanggal 21-nya itu ada presentasi presentasi kampun kampus gitu dateng ke 28 nah hari itu ada lomba cipta lagu. Terus para musisi kelas gue kayak Feisal Aryo Adit dll bikin lagu judulnya Taman Khayal. Enak loh kawand kawand :3 Terus besoknya tanggal 22 ada acara stand budaya. Nah kalo ini tiap kelas X dan kelas XI dikasih tema provinsi provinsi di Indonesia terus dikasih satu meja buat pameran gitu terserah mau jualan apa kek, nanti ada anak anak SMP dateng, jadi sejenis open house gitu loh

Dan hari Senin kemaren diumumin, ehm FIX6ear ehm menang ehm juara 1 ehm dua duanya :DD hebat kaaaaan? Kuwl banget sumpeh demi apapun! ILOVEFIX6EAROMG :')

3. Tafakur Alam
Diadain seminggu setelah EDUfair. Jadi ya tanggal 29 Januari sampe tanggal 31 di Cibodas :D ah cepat sekali rasanyaaaaaa gue ngeliat kakak kakak temen Mas Aria lho di sana, masih tetep ganteng masaan :3 ah kakak fasilkoooooom ohoho ya gidudeh hehe. oh ya masa kocak deh kan di Tafakur Alam cewe cowo harus jaga pandangan ya, terus kalo ada cowo mau lewat yang cewe harus minggir terus kalo cewe lagi pake kaos kaki yang cowo harus balik badan wakakakak kocak abis :p tapi seruuuu gue tidur di tempat kayak dari kayu gitu


Baru nyampe gitu muka gue beler parah -_-


Semuanya pake jilbab :3 unyu yaa~

Anyway, 3 weeks. Yeah those moments, wouldn't fade away from my memory. Fyi, I have to lost 4 sessions of my English course, well then for all f these I'm just okay to let it go :D Thanks God cus You gave my such wonderful times, friends, and yes FIX6ear!!

Catch you later guys
Best Kecups,
Afi

bye♥
Haya/Afi| 2008-2022