Mar 12, 2011

I don't know where to post

Hewlooooo it's March 12 already!
Tanggal 24 Januari my tiniest best friend ulang tahun. Siapa? Nisae. Iya, Nisae. Terus kenapa banget ya pake di post di sini uhuk uhuk. Soalnya..... soalnya..... (ga enak mau ngomongnya) oke, soalnya Nisae itu special more than the most special!!!! YEAY!

Okay, lemme say some words! Sebenernya waktu itu udah tapi ini kan ceritanya ngucapin lagi

Nis, Happy Birthday yaaaaa
Nis, keep tiny keep noisy keep creepy keep on HIM! eh, maksudnya keep on ME! hahaha *ngejek dikit boleee
Nis, get better get prettier get mature get everything tapi bagi bagi (?)
Nis, jangan sombong jangan nakal jangan nangis jangan putus *eh boleh deng
Nis, pengen ketemu......................kangen.


Okay, I'm done.
Gue udah punya kado buat Nisae. gue beli di Bogor pas tanggal 23 Januari bela belain beli kado biar tanggal 24-nya langsung titip di Kamil terus disuruh kasih ke Mas Adit. Tapi Nisae gamau kadonya dititipin jadinya sampe sekarang belum dikasih. Jangan anggep aku ga ngasih kado ya nis.

Oya, selain kadonya dibeli tanggal 23 Januari, gue juga nulis surat pas malem-malemnya. Tadinya mau sekalian dititipin ke Mas Adit tapi gara gara Nisae gamau yaudah gajadi *diulang.

Oke, gue upload aja deh ya fotonya. Jangan shock Nis please..... hold your breathe.... buang pelang pelan lewat mulut. Tenang nis.... tenang (?)


ini yang paling pertama dibuat. With love :)




ini yang kedua dibuat. Ngasal ngasal dah

Ini suratnya acak adul ehm

ini ke upload -__- gapapa deh bonus

FINISH! Nisae aku mau cepet cepet ketemu kamyuuuuuu khungund :***

Best Kecups,
Afi Wiyono
bye♥
Haya/Afi| 2008-2022