Mar 22, 2011

Xavier

Hoala baybeh
Got back from Gunung Bunder for about 3 days :O ngapain aja Fi di sana? Hmm, I'm not into telling those stories this time. It's kinda too long. So, what bring me here? Yeah. It's Tuesday, it's March 22, and it 'should' be my first straw foe being a camera person. OHO and it's never be like that cause things changed -__- just changed.

Well thought I should write another facts. It's Tuesday, it's March 22, and it's a day to remember. Remember what? Anything that I could. I'm remembering when I was hanging around with Nabila, Nadiah, and Prastika to Monas. Ahaha a good picsss. Well actually it's not also reasons that bring me here.

Terus mau gue apa dah -__-

Yeay, I'll take some creepy creatures to be introduced. THE XAVIER


Ups, got a wrong. Itu sih Cash Cash. ...krik krik....
Terus XAVIER itu apa duund? Band.
Lagunya yang kayak gimana? Party In Your Bedroom.
Itu kan... Cash Cash -_- Yaps
Terus kok jadi Xavier?

Yapseh, it might take a long time to tell this.
Xavier. Was the last name of my friend, called Aryo. Aryorespati Xavier. Gue sekelompok sama Aryo dalam pembuatan video clip pelajaran cinem. Uhuk uhuk. Iya, bikin video clip loh. Perlu gak gue sebutin anggota kelompok gue? Perlu.
Oke. Aryo Feisal Fandi Galih Kartika Farah Bella Vani Hera Fita Ishmah.
Dipilihin.

Iya, lanjut ya. Terus kita kan disuruh milih lagu gitu dan sepakat. Cash Cash - Party In Your Bedroom. Kurang keren apa bebeh? -_- sip, perlu gue kasih tau gak tugas-tugasnya? Gak. Yaudah gausah ya pokoknya nih intinya, yang para cowok itu jadi band gitu terus yang ceweknya kecuali Gue, Kartika, Ishmah jadi boneka (?)

Ribet nyeritainnya. Pokoknya akhirnya kita memutuskan nama kita jadi Xavier gara gara itu nama teman kita. Terus harus diakui memang namanya Aryo keren gitu sih -_- dan satu hal lagi, karena nanti itu bisa dijadikan alasan apabila kita kekurangan modal dan Aryo yang berduit itu bisa jadi donatur tetap. Yaheyalah secara namanya dia jadi eksis gitu kan HAHA.

Oke, harusnya hari ini kita shooting tapi ga jadi. Aryo salah ngomong -_- dia cancelled perjanjian kita dengan Kak Tio. Kak Tio itu guru cinem, dan sebenernya risih kan ya kalo shooting ditemenin sama guru. Nanti gak total. Aryo juga ngerasa kayak gitu makanya gue suruh dia cari alesan gimana supaya Kak Tio gak ikut. Tapi dia salah ngomong. Dia bilang " shootingnya di cancel deh kak gara gara banyak yang gabisa " salah total.

Yo, lo harus banyak belajar ngeles sama gue ya. Ehm, tapi gue juga ga nyalahin Aryo sih, lagian kelompok gue juga belum siap gidu kaaan. Uhuk uhuk, aduh capek. Udahan ya dan doakan semoga kami berhasil aman santausa mengerjakan project kami

Luv luv and XOXO♥,
Afi Wiyono
Haya/Afi| 2008-2022