Nov 15, 2011

Old Thoughts. Fancy 15

Curious enough to see how the candy floss I made?
Wondering why it hasn't come back yet. For such long time :| missing the brainstorming-time.
I do brainstorming, yes I do.
But it ends up as I didn't do it. That is fancy 16.
Last year might be the last worth assessment.



This is the candy floss

"Kalau nada pertama itu do dan yang kedua itu re, mengapa namaku dimulai dengan huruf A? Memang tak ada hubungannya. Tapi, aku hanya ingin bertanya dan mendapatkan jawaban. Apa jadinya kalau namaku dimulai dengan huruf S atau B?Apa mungkin aku menjadi seorang atlet? Lalu apa mungkin aku menjadi seorang kakek tua apabila namaku diawali dengan huruf P? Oh ya, Tuhan punya rencana. Tentu. Dan aku mempercayainya. Jangan tertawa ya, aku hanya seorang pelajar berinisial A dan aku bangga dengan aku apa adanya. Walau terkadang aku benar-benar ingin menjadi seorang atlet agar dapat menjadi lebih dekat dengan seorang atlet lainnya berinisial S, aaaaa dia benar-benar keren :D"



Okay, just a too-sweet-candy floss, isn't it? And what can I say is only "I want it more"



Who lost the words,
Afi Wiyono


bye♥
Haya/Afi| 2008-2022