May 15, 2012

I even have never about meeting them, personally.

Baru sadar kalau saya agaknya sangat mudah dipengaruhi banyak orang, kenal tak kenal. Saya belum pernah bertemu Miley, Billy Joel, Paul McCartney dan saya tidak akan pernah bertemu Freddie, Lennon, Karen, dan penyanyi lagu lawas lainnya, sebut saja Jim Croche dan Stephen Bishop. Pengaruhnya jelas sangat besar bagi saya, saya benar-benar mendengarkan mereka. Apapun yang disertakan dalam liriknya, saya mencerna dengan baik dan mencoba mendempetkannya dengan tiap momen dalam hidup saya. Terkadang memang agak memaksakan kehendak bahwa hidup saya harus seperti pada lagu-lagu mereka. Jelas ini konflik, ini masalah. Kenapa sangat sulit mendengarkan ucapan orang-orang terdekat? Terlebih melakukan apa yang mereka inginkan. Jelas-jelas ini konflik.
Haya/Afi| 2008-2022