Nov 3, 2012

The way we see

Literally, Bella sent me an ambiguous pic this morning, just this morning. Specifically, Bella did.

---------

"Artinya dari sekian banyak ikan di laut ga ada yang nyangkut ke pancingan lu"

"Artinya kita udah berusaha mancing ikan, udah ditungguin tapi gadapet-dapet. Ternyata ikannya itu deket, jadi kita harus nyari jalan lain buat dapet ikan. Jangan 1 jalan doang"

"Menurut gue pancingannya kurang bagus, pake punya Pak Udin aja haha gadeng. Kayaknya pancingannya ajaib, mendeteksi ikan yang bergizi jadi artinya belum ada ikan yang cukup bergizi buat lo, belum ada yang bermanfaat"

"Yaiyalah banyak ikan gak nyangkut, orang sebenernya udah ada satu yang nyangkut, tuh di bawah tuh.....gak keliatan tapi, gak ke foto :--)"

---------

Jadi menurut kamu arti gambar ini apa? Aku gak peduli sih menurut kamu apa, yang pasti kita tangguh gitu nunggu pancingannya goyang. Kalau dapetnya sepatu........mungkin kita pindah tempat aja deh nyarinya


Buying a new fishing rod,
Afi dkk

Powered by Telkomsel BlackBerry®
HayahAfifah | 2008-2017