Aug 22, 2013

4th day.
Sudah mulai bisa tidur pulas sampai telat apel pagi, huf. Saya gak mau mendapatkan penghargaan 'terlambat datang' lagi. Cukup di tempat yang itu. Itu tuh, tempat yang sedang dirindukan beserta semua penghuninya. Itu tuh, tempat yang udah bikin saya pengen lebih lama menetap. Itu tuh, tempat yang mencetak banyak cerita. Itu tuh, tempat yang menghantarkan saya ke tempat ini.

Ini nih, tempat yang sudah menjadi pilihan saya. Ini nih, tempat yang seharusnya menjadi sebuah 'terobosan' untuk semua mimpi yang sudah ditulis. Ini nih, tempat yang insyaAllah akan menghantarkan saya ke sesuatu yang lebih baik.

Semangat anak asrama! Semangat anak tpb! Semangat mengejar hari-hari yang semakin bahagia! Semangat Afi!


Sudah di kasur atas,
InsyaAllah tidur pulas lagi,
InsyaAllah gak pake telat apel pagi,
InsyaAllah besok gak keabisan air untuk nyuci,
Afi Wiyono
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Haya/Afi| 2008-2022