Jan 17, 2014

Sudah lama tidak begini

#np I Saw Her Standing There
Selamat pukul 21.30. Selamat tanggal 17 Januari 2014.
Jadi, seperti biasa sih cuman mau cuap-cuap. Kenapa sih cuap-cuapnya harus dipublish di blog?
Ya nggak ada juga sih ya yang bilang ini keharusan. Toh ini namanya laman pribadi. Nyampah kah? Iya ini sampah tapi sejauh ini belum ada isu tentang kerusakan bumi oleh sampah postingan blog seseorang. Yang saya tahu sih sepertiga sampah dunia itu adalah food waste, turut berduka cita, anak tekpang harus bisa  overcome masalah yang begini nih. Suatu saat, iya, aamiin.

#np All My Loving
Oh ya, menanggapi omongan tante saya tentang blog yang jaman sekarang dijadiin referensi HRD untuk terima / nggak si pelamar kerja boleh juga jadi pertimbangan. Kayaknya sayang juga kalau harus ninggalin blog yang udah jadi tempat nyampah dari tahun 2008 ini. Say yes untuk teknologi! Saya kayaknya mau balik lagi pakai url blog yang lama. Blog yang itu nantinya agak serius gitu. Rencananya jadi blog bergenre mahasiswa dan kehidupannya yang katanya penuh dengan idealisme. Bolehlah, saya kan mahasiswa. Sampai berjumpa di url lama!

#np Eight Days a Week
Oh ya, kayaknya keberangkatan Dewe ke Belanda boleh juga diceritain di sini. Notable gitu ceritanya. Dewe berangkat kemaren ke Den Haag. Ciye, selamat makan jamur di Belanda, ya. Hati-hati di negeri orang, jangan lupa identitas diri. Sebenernya kemaren mau sok-sok kayak AADC gitu nyamper ke bandara bareng Falah, Adam, Nana. Eh, failed. Kalau Dewe baca ini, nih ya, baca bagian ini baik-baik. "Mungkin iya gue gak bisa diajak ngomong serius, kayaknya udah tabiat gue jadi orang petantang-petenteng yang nanggepin apa-apa secara 'yaudah' gitu. Tapi, kalau emang lo pengen gue bersedih karena lo pergi, iya lo berhasil kok. Sebenernya gue kemaren sedih, Dew. Gue sedih karena temen baik gue pergi lagi ke Eropa. Selain sedih juga gue iri. Tapi, yaudahlah ya, lo pergi juga buat menuntut ilmu jadi bagus deh semoga bisa tambah jadi berguna buat orang banyak." Udah, begitu.

#np You're Gonna Lose That Girl
Iya, kenapa sih tumben-tumbenan saya cantumin "#np" dan semuanya lagu Beatles? Iya karena demam Beatles saya mulai lagi. Ini gegara Masjaw, begitu ia kerap dipanggil, habis ngasih film yang udah bikin saya sangat penasaran sejak SD. Filmnya Beatles yang Help. Terima kasih sudah berbaik hati mau unduhin dan ngopiin. Koplak sekali filmnya ya Allah :"") dan akhirnya Beatlefever ini mulai lagi, hufff.

Ini scene "Ticket to Ride" yang paling cute


#np Free As a Bird
Jadi, mulai Februari saya bakal ninggalin asrama. Yaela lebay bener. Saya beberapa bulan lebih cepet karena saya bayarnya per Februari. Kalau lebih dari Februari harga kosannya bakal naik :(. Sesungguhnya nggak ada yang kebetulan. Pasti Allah punya rencana. Tidak boleh sedih, harus keep moving on. Selamat jadi anak kosan ya, Fi


Ya sudah, mau coba menulis yang serius-serius di blog sebelah.


Dadaah,
Afi Wiyono
Haya/Afi| 2008-2022