Sep 23, 2015

Salju

Selamat aidil adha!
Wah, ada salju di Dramaga.
*My not so convenient post but what-the-fish, who cares???*


  




Nggak semua mahasiswa harus punya pemikiran kayak Soe Hok Gie kok. Nggak apa-apa kok jadi mahasiswa yang doyannya main salju di dalam kelas dan suka pinjem hape temen untuk foto-foto. Kamu punya hak untuk menjalani jalanan yang ingin kamu jalani. Jangan suka takfirin orang lain ajah. Bebas deh. Aku capek sok-sokan nyinyir padahal kan emang nyinyir beneran. Gitu deh. Hehe.



p.s. di Dramaga sebenernya nggak ada salju.
HayahAfifah | 2008-2017