Mar 7, 2016

Udah Gitu Aja

Sesungguhnya, satu laporan menunggu untuk dikerjakan. Jemu ya isi tulisan di blog ini tentang mengeluh akan laporan dan ketidakmampuan saya menyelesaikannya. Tapi bukan maksud hati ingin bermuram kok. Malam ini secara amat sangat tumben saya mandi malam. Setelah mandi, suhu ruangan dan sekitar tetiba jadi dingin. Tambah dingin saat lagu-lagu pengiring masa SMA macam tembang dari Carpenters mengalun lewat penyumbat kuping.

Lebih dingin lagi saat saya membuka laman pribadi dosen pembimbing tersayang demi mendapat referensi untuk menambah ilmu pengetahuan. Kalau Upin Ipin mengambil jurusan Teknologi Pangan nantinya, mungkin mereka akan berseru "Uuuh, comelnya ni laman".

Saya malu, saya kedinginan karena ketidaktahuan saya akan banyak hal. Baca postingan satu, lalu terkesima. Baca yang lainnya, lalu mencandu.

Kepada Ibu Dosen pembimbing yang maaf suka saya nomor sekiankan, sungguh saya doakan semoga amal Ibu yang Ibu torehkan dari waktu ke waktu akan selalu menjadi teman di hari nanti. Semoga semangat berbagi dan semangat menjadi cerdas dengan tetap rendah hati bisa menular kepada anak bimbingan yang ini.



Udah gitu aja.

Haya/Afi| 2008-2022