Apr 9, 2017

Structured Mindset point=0

In brief, saya habis melakukan muhasabah terhadap 5 aspek diri saya dalam berkomunikasi, yaitu:
Knowledgeable
Readiness
Clarity
Structured mindset
Rule of five

Tapi itu nggak penting. Pencantuman 5 poin itu cuman biar saya inget kalau saya pernah terpapar sama hal itu.

Hal yang lebih penting adalah tentang komunikasi yang berbuah kebijaksanaan. Selain dari omongan sama orangtua kayaknya saya minim banget terpapar sama hal kayak gitu. Soalnya sayanya sih yang suka malas menambah bobot dalam omongan sama orang. Suka pengennya cheap talks terus.

Why would I do that?

Kangen juga sama yang lama-lama sekitar 2 tahun lalu ternyata. Yang banyak basa basi tapi akhirnya bikin mikir juga.

Ya Allah, kirimin dong sosok-sosok yang ngasih banyak kebijaksanaan dalam kehidupan sehari-hariku. Hehehehehe.

Haya/Afi| 2008-2022