May 24, 2017

Terkejut Dor!

Hari ini aku terkejut berkali-kali sejak bangun tidur sampai sekarang rebahan di kamar.

Bangun tidur dihebohkan oleh si Kucing yang tiba-tiba resah gelisah gelagapan butuh pertolongan. Udah ngejan-ngejan karena sakit perut kontraksi hebat akibat calon anaknya.

Jadilah si Ayah dan Mama dijadikan tempat bersandarnya kucing. Minta dielus dan minta ditemenin terus.

Akhirnya aku mesti izin telat ke kantor di grup WhatsApp dan bilang mau nemenin kucing lahiran. Padahal si Kucing maunya sama Ayah dan Mama. HAHAHA. Karena nggak lahir-lahir yaudah aku tinggal.

Terus nyampe kantor langsung nyiapin banyak sampel dan diuji sesegera mungkin. Hore sampel terakhirnya Mas Adit! Dan hore juga lolos tahap formulasi! Alhamdulillah yah setelah 3 bulan ikutan dipusing-pusingin akhirnya formulanya siap maju ke tahap berikutnya. Seneng sih, jadinya aku bisa mulai ngerjain skripsi di 1/4 akhir masa magangku. huftness but yeayness.

Lalu saat jam makan siang aku disuruh telpon Ayah karena penting. Ternyata si Ayah dan adikku lagi di pasar induk dan kekurangan uang HAHAHAHA yah ini sesuatu banget sih alhamdulillah nggak keselek pas dapet kabar itu. Ya udah akhirnya aku disamperin di kantor.

Agak sorenya aku dikasih hadiah susu cair 10kg dan harus dibawa saat itu juga nggak boleh dicicil. HAHAHA berat dong. Terus terkejut juga karena tetiba dikasih ucapan suka cita ats kelahiran kucing di kemasannya si susu. Terharu asli sampe kujadiin display picture di LINE. Saking excited nya aku akhirnya kali pertama ikutan sesi makan sore di kantor. 

Karena uang pas-pasan untuk pulang naik angkot, sementara tanganku tak kuat nenteng-nenteng hadiah superhore itu, akhirnya bermodal akun Grabnya si Boy dan promo potongan harganya, aku memutuskan naik ojek saja.

Waktu abang ojeknya dateng terkejut lagi karena motornya gede banget dan tinggi banget sampe nggak kuat mau naik karena ketawa-ketawa  nonstop saking bingungnya cara naik motor sambil bawa kardus yang berat itu. Kasian abangnya nungguin aku berhenti ketawa. Cool abis si Abang.

"Ni motor tinggi bener!"
"Hehe", coba diulang ya jawaban abangnya "HEHE".

Alhamdulillah ada bapak-bapak baik hati yang bantuin megangin kardus sembari aku naik motor itu. Trims, Bapak!

Pulang-pulang terkejut liat 4 anaknya si Kucing.

HAHAHAHAHAHA.
Life is still good tho.
Tetap banyak kejutannya.
Tetap menawan.
Selalu banyak alasan untuk bersyukur lagi lagi dan lagi.
Terima kasih kepada Yang Maha Pembuat Skenario Terbaik! Aku cinta padamu!

Bonus fotoku bersama ucapan yang mengharukan itu.

p.s. kurasa doaku terkabul. Minta dibalikin punya rasa bersyukur atas hal-hal sederhana setelah lama merasa apa-apa sulit menjadi alasan berbahagia. He he he.

HayahAfifah | 2008-2017