Jun 3, 2017

Terkejut Dor! (2)

Sebel.
Barengan sama seneng banget juga.
Nggak pernah kontakan.
Kontakan juga karena ke-triggered sama postingan di timeline LINE.

Sebel.
Soalnya aku kira aku peduli.
Tau banyak tentang kamu.
Padahal ya ampun dikit bingit taunya.

Tapi.
Selamat untuk Mbak Regina yang selalu semangat jadi orang bermanfaat dan ngasih semangat orang biar jadi semangat jadi orang bermanfaat. Diem-diem nulis nama orang yang diem-diem peduli di skripsinya.

Sebel. Baru tau kalau udah lulus.

"Kok gue ngga tau???? :((("

"hehehehehehehehe spot your name, Fak"


HayahAfifah | 2008-2017