Jun 25, 2017

Baca Dong

Ya Allah, terima kasih sudah ngasih kesempatan untuk saya melewati Ramadhan 1438 H. Dan terima kasih untuk segala momen dari Syawal sampai Sya'ban-nya!

It has been a remarkable, notable, salient moment in my life!

"Jadikan Afi orang yang bisa berproses dan berprogres di jalan-Mu, ya". Lalu saya diberi serangkaian ujian yang so pasti harusnya bisa dilalui. Wow. God is Great.

***
"Afi, selamat lebaran ya. Semoga kamu dapat kemenangan yang sesungguhnya," ujar Mbak Nini yang tidak turut merayakan.

"Fak, selamat Idul Fitri! Lo harus bersyukur sama Tuhan karena punya muka yang nggak jerawatan," ujar si Non Regina yang doa'nya nggak jauh dari harapan untuk fisik HAHAHA.

Tapi hikmahnya, si None ini jadi bikin saya sadar kalau alasan bersyukur itu dekat dan lekat. Seperti kulit. Ya walaupun dia nggak tau aja kalau saya lagi jerawatan karena pulang pergi kantor naik ojek.

isn't it beautiful?
***

Dan, mohon maaf untuk semua pihak yah. Saya tahu sayanya banyak salah. Semoga lain waktu kita selalu bisa jadi lebih baik, ya.

Karena sebelum kembali ke yang Maha-menghidupi, kita harus optimis dan nggak boleh putus asa. Selamat taubat!

Haya/Afi| 2008-2022